Senin, 04 Mei 2015

6 Cara Simpel Dan Alami Hilangkan Lingkar Mata Hitam (mata panda)

Mata merupakan indera penglihatan yang menjadi aset berharga dalam kehidupan setiap orang. alangkah ruginya kita saat mata waktu masih dalam kondisi sehat tetapi sama sekali tidak mempertahankan kondisi tersebut dan banyak memperlakukan mata seeneknya hingga akhirnya menyesal dikemudian hari.


Salah satu bentuk kurang perhatiannya seseorang terhadap matanya adalah membiarkan lingkar matanya tersebut jadi tambah parah dan kurang enak dilihat yang akhirnya berdampak buruk.
Dalam postingan ini admin akan berikan solusi kesehatan tentang 6 Cara Simpel Dan Alami Hilangkan Lingkar Mata Hitam (mata panda) dan berikut penjelasannya:

Sendok dan Es Batu
Caranya yaitu, masukkan 2 (dua) buah sendok kedalam wadah yang berisi es batu yang bertujuan mendapatkan efek freze pada sendok. Setelah itu, tempelkan kedua sendok tersebut kearea lingkar mata yang hitam usapkan dan secara merata.

Irisan Mentimun
Fungsi mentimun disini yaitu sebagai astrigent yang dapat melancarkan peredaran darah kedaerah mata secara optimal. Caranya, dengan meletakkan dua buah irisan mentimun kearea kantung mata yang hitam (seperti memakai kaca mata,) dan lakukan 10 – 15 menit setiap harinya sampai kantung mata hilang.

Kompres Kantung Teh Celup Bekas
Anda dapat menggunakan kantung teh celup hijau mapun hitam karena, keduanya sama – sama memiliki khasiat cukup efektif untuk hilangkan atau mengatasi lingkar mata hitam. Kandungan zat tannin yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan melancarkan pembuluh darah serta mengurangi pembengkakan diarea mata.

Tidur Yang Cukup, Minimal 8 Jam
Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi rileks kembali. Terutama mata yang memerlukan istirahat supaya terhindar dari lingkar mata hitam dan masalah penyakit mata lainnya.

Cream Pelembab Mata
Saat ini inovasi dari segi kesehatan sangatlah maju sepeti diciptakannya Cream pelembab mata yang alami yang berfungsi menghilangkan lingkar mata hitam (mata panda).

Hindari Stres Berlebihan
Salah satu penyebab munculnya lingkar mata hitam adalah dimana saat anda mengalami stres yang berlebihan. Sebaiknya jika sedang stres sempatkan untuk istirahat, refreshing, dan juga selalu berpikiran positif terhadap problem yang anda alami.

Itulah tadi info dari artikel ini tentang masalah kesehatan mata, khususunya lingkar hitam (mata panda). Terima kasih atas perhatian anda dan semoga bermanfaat. Amin!!

kata kunci untuk artikel ini:
1.       Hilangkankan mata panda
2.       Kantung mata
3.       Obati kantung mata
4.       Mata hitam

1 komentar:

  1. Dan tentunya cara di atas harus dilakukan dengan cara konsisten..

    BalasHapus